Harga Kulkas Cilacap Jawa Barat

Standard

Searah bersama semakin dekatnya penyelenggaraan pemilu presiden Amerika Serikat, bermacam riset digelar buat mengetahui dampaknya. Yg teranyar, satu buah riset menunjukkan efek negatif kalau kandidat calon presiden dari Partai Republik Donald Trump memenangkan pilpres. Riset tersebut dilakukan oleh kelompok perbankan Citigroup yg dipublikasikan Kamis (25/8/2016) ketika setempat.

Kesempatan yang baik ini akan kita pergunakan untuk membahas mengenai Harga Helm INK yang mana seperti yang kita tahu bahwa Harga Helm INK bisa naik turun. Selain helm Harga Bata juga dikabarkan sedang naik melebihi Harga Bata pada tahun lalu, dan persis dengan Harga Pasir saat ini yang lebih mahal dibanding Harga Batu. Harga Pasir dan Harga Batu saat ini naik sangat tinggi.

Menurut riset itu, ekonomi global dapat masuk ke jurang resesi seandainya Trump memenangkan pilpres terhadap Nopember 2016 akan datang. Dalam laporannya, tim riset yg dipimpin kepala ekonom Citigroup di AS Willem Buiter menyebutkan, pemilu yakni sumber ketidakpastian ekonomi global.

“Kalau Clinton terpilih, dapat berjalan keberlanjutan kebijakan & ekspansi fiskal skala agung,” catat tim dari Citigroup dalam laporannya seperti dikutip dari Channel News Asia, Jumat (26/8/2016).

Adapun kemenangan Trump dinilai bakal menggiring ekonomi ke kegelapan. Dgn mengasumsikan ketidakpastian global & ketatnya keadaan finansial AS, sehingga Citigroup memprediksi kemenangan Trump dapat menurunkan pertumbuhan ekonomi global se besar 0,7 sampai 0,8 %. Bersama begitu, pertumbuhan ekonomi global cuma bakal mencapai 2 %.

The New York Times mengestimasi barangkali Trump memenangkan pilpres mencapai 12 %. Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Heri Gunawan mempertanyakan sumbangsih Tubuh Business Milik negeri(Badan Usaha Milik Negara) terhadap kas negeri. Bahkan, beliau membandingkan bersama pemasukan negeri dari cukai rokok.

Berdasarkan data Direktorat Jenderal Bea Cukai, pemasukkan negeri dari cukai rokok mencapai Rupiah 139,5 triliun. “Kalau kami bedah, kontribusi dari cukai (rokok kira kira) Rupiah 140 triliun. Berbanding terbalik dari kontribusi dividen Badan Usaha Milik Negara yg lebih dari 100 Badan Usaha Milik Negara cuma Rupiah 37 triliun,” tutur Hri di Tempat Rapat Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat, Jakarta, Kamis (25/8/2016) tengah malam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s